Tuesday, May 10, 2011

Download Microsoft Security Essentials




Microsoft Security Essentials menyediakan perlindungan real-time untuk rumah Anda atau PC usaha kecil yang penjaga terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya.
Microsoft Security Essentials adalah [B]free alias gratis dengan syarat PC Anda harus menjalankan Windows asli untuk menginstal Microsoft Security Essentials[/B] (Jadi salah besar kalau ada yang bilang itu berbayar,apalagi dijual dengan harga mahal..:D).
Microsoft Security Essentials mudah digunakan, dan secara otomatis diperbarui untuk melindungi PC Anda dengan teknologi terbaru.
Microsoft Security Essentials berjalan pelan dan efisien di latar belakang sehingga Anda bebas untuk menggunakan PC berbasis Windows Anda seperti yang Anda inginkan-tanpa interupsi atau waktu komputer lama menunggu.
Sebelum menginstal Microsoft Security Essentials, kami sarankan Anda menghapus perangkat lunak antivirus lain sudah berjalan pada PC Anda. Menjalankan lebih dari satu program antivirus pada saat yang sama berpotensi menyebabkan konflik yang mempengaruhi kinerja PC.
Bagi yang ingin menggunakan Microsoft Security Essentials bisa di [URL="http://www.microsoft.com/en-id/security_essentials/default.aspx"]download disini[/URL]

[B]Untuk yang butuh windows original dengan harga yang sangat murah baik windows 7,xp maupun vista bisa PM saya..[/B](:D jadi promosi)

:crot::crot:

0 comments:

Post a Comment