Fitur Pencarian
















Friday, March 2, 2012

Usut Laga Timnas Indonesia vs Bahrain


REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN — Pelatih Qatar, Paulo Autuori keget bukan kepalang ketika mengetahui hasil akhir laga Bahrain versus timnas Indonesia berkesudahan 10-0. Menurutnya ada sejumlah keganjilan di laga yang dipimpin wasit Andre El Haddad asal Libanon tersebut.

Momen aneh pertama adalah kartu merah kilat bagi kiper Indonesia, Samsidar di menit kedua pertandingan. Selain kartu merah, Bahrain pun dihadiahi penalti. Tidak hanya satu, Bahrain pun mendapat empat kali penalti sepanjang laga.

Hal itu menurut Autuori belum pernah dia saksikan di sepanjang hidupnya. Ada sejumlah hal aneh di pertandingan Bahrain. Karena itu, jika AFC ingin membangun sepakbola Asia, maka perlu melakukan investigasi atas hasil tersebut," imbuh Autuori dilansir Al Watan.

Dia mengaku sempat stress ketika mengetahui Bahrain sudah mencetak delapan gol atas Indonesia, sementara Qatar teringgal 2-1 atas Iran. Dalam kondisi itu, Qatar dapat tersingkir dari babak kualifikasi Piala Dunia.

"Saya kaget begitu mengetahui hasil Indonesia. Tapi saya tidak memberitahukan hasil itu kepada pemain agar mereka tetap tenang dalam bermain," ungkapnya

Hasilnya keadilan pun didapatkan Qatar dengan lahirnya gol penyeimbang atas Iran di akhir pertandingan. Gol itu pun sekaligus memupus hasil Bahrain yang unggul 10-0 dari Indonesia. Walau sudah memastikan tiket di babak final kualifikasi, Qatar tetap mendesak FIFA dan AFC untuk mengusut tuntas laga Bahrain versus Indonesia.
READ MORE - Usut Laga Timnas Indonesia vs Bahrain

Tuesday, May 10, 2011

PHP obfuscator Download


Mungkin ada sebagian kita ada yang sudah tau bagai mana canggihnya tool ini,yg selalu di agung2kan waktu seminar oleh seseorang.Katanya kl di jual bisa mahalnya minta ampun..:duit: :duit: :duit:
tapi kok setelah saya cari2 ke saudara google,ternyata ada banyak ya..?:ragu:
ada apa gerangan..?kok tool semahal itu bisa di share gratis beserta source2nya..?.:gatau:
Dari pada penasaran,ambil ja nih sourcenya,jual ja tuh kl laku..:baunaga:

[URL="http://www.sendspace.com/file/omi1kh"]Download Source PHP Obfuscator[/URL]

[QUOTE=r00t;779]Skrinshutna donk Den ..
Kayaknya Pernah tau Ni software ..[/QUOTE]

Ini croot..:smile:
READ MORE - PHP obfuscator Download

Bikin bot SMS Gratis

Author : Kapten

Hello (Q)uestion, ketemu lagi sama (A)nswer... Bot-mu kemarin gimana?
(Q) : udah kap, tapi kayaknya captcha yang dipake situs penyedia layanan sms gratis itu udah diganti. Denger2 gosipnya mereka pake teknik encrypt 512 bit yang dipake NASA buat menghitung jumlah bintang dilangit. Pokoknya susah banget deh kalo pengen bikin generator kode sendiri...
(Q) : coba liat ja penggalan source code situs dibawah ini, variabel "mathguard_code" nya itu loh.. bikin bulu kuduk berdiri... kodenya aneh.

jawab ini : 1 + 4 =



d3291c2554192b5d7729a1730c92f3e1 <--- kode aneh inilah yang dimaksud (Q), padahal kode ini tetep MD5 kayak yang kemarin. dasar dodolz...
// Bab II
sepenggal cerita aneh diatas merupakan sebuah kasus lain dari cerita sebelumnya "http://explorecrew.org/portal.php?page=read&ID=223#Mengirim%20SMS%20gratis%20menggunakan%20bot%20[cara%201]" seandainya kita tidak tahu pola variabel yang ditampilkan mathguard_code secara acak, sehingga kita tidak bisa membuat sendiri generator untuk men-generate kode palsu.
(A) : hei (Q), cara kemarin dah gak berlaku lagi ya? trus itu dapat bisa dapat kode "mathguard_code" dari mana?
(Q) : aku buka webnya, trus liat source code nya, dapet deh kode aneh itu.
(A) : nah loh, berarti kan udah dapat kodenya tuh, berarti gak perlu di generate sendiri dong?
(Q) : iya ya... maksudnya?
(A) : gini... Lihat skema munculnya kode aneh itu dalam proses loading sebuah halaman web...
1. Browsing
2. Halaman Web Terbuka (didalamnya terdapat kode aneh)
3. ketik sms
4. kirim sms (beserta kode aneh didalam halaman web ini)
5. Terkirim
Jadi sebenarnya kode aneh diatas tak perlu kita generate lagi, tapi kita ambil saja dari Halaman web yang sedang dibuka, lalu kirimkan kembali kode aneh tersebut. Tapi karena bot tidak membuka halaman web, maka halaman web yang kita browsing tersebut disimpan kedalam suatu variabel, lalu skemanya jadi seperti ini:
1. Browsing
2. Halaman web YANG terbuka disimpan kedalam variabel $html (yang didalamnya terdapat kode aneh)
3. Ambil kode aneh tersebut (SAJA) dari variabel $html
4. Lalu kirimkan kembali kode aneh tersebut bersama dengan variabel-variabel lain seperti variabl $no_hp dan variabel $pesan bersama dengan variabel $kode_aneh menggunakan cara-1 seperti pada artikel sebelumnya.
dan tentu saja dengan cara seperti ini, berarti kita melakukan proses browsing ke website penyedia layanan sms sebanyak 2 kali, yakni browsing pertama untuk mendapatkan "kode_aneh" dan browsing kedua untuk mengirimkan kembali "SMS" dengan "kode_aneh" untuk validasi.
Ok. go to code...

[CODE]
$smsGateway = "http://sms-online.web.id/kirim-sms.php";
function sendText($no,$text) {
global $smsGateway;
// Browsing Pertama untuk mendapatkan kode_aneh ($mathguard_code)
$ch = curl_init();
curl_setopt($ch,CURLOPT_URL,$smsGateway);
curl_setopt($ch,CURLOPT_RETURNTRANSFER, true);
curl_setopt($ch,CURLOPT_FOLLOWLOCATION, true);

$html = curl_exec($ch); // hasil browsing disimpan didalam variabel $html
curl_close($ch);

// Proses pencarian validasi penjumlahan sederhana
$findMathCalc = explode(base64_decode("amF3YWIgaW5pIDog"),$html);
$getVar = explode(" ",$findMathCalc[1]);
$a = $getVar[0];
$b = $getVar[2];
$ans = $a + $b;

// Proses pencarian kode_aneh dari variabel $html
$findMathguard = explode("mathguard_code",$html);
$getHash = explode("'",$findMathguard[1]);
$hashMD5 = $getHash[2];

// Browsing Kedua, untuk mengirimkan SMS setelah kode_aneh ditemukan
$ch = curl_init();
curl_setopt($ch,CURLOPT_URL,$smsGateway);
curl_setopt($ch,CURLOPT_RETURNTRANSFER, true);
curl_setopt($ch,CURLOPT_POST, 1);
curl_setopt($ch,CURLOPT_POSTFIELDS, 'Phonenumbers=$no&mathguard_answer=$ans&mathguard_code=$hashMD5&TOMBOL=KIRIM&Text=$text');
$Output = curl_exec($ch);
curl_close($ch);
}
?>
[/Code]

(Q) : oh gitu ya? (geleng-geleng kepala sambil mikir "apa ini?")
(A) : ya.. gitu..
(Q) : kap, 1 lagi neh... kalo bobol facebook orang tuh gimana?
(A) : WOE!!!! OOT... Get the hell out of here???
// TAMAT.
Thx_To:
bjork <--- dah minjemin bot decryptornya... (load di chan ku dong pak) ^_^
ArRay <--- httpquery()-mu lebih renyah... heuheu...
jos_ali_joe <--- thx ssh-nya, bot ku nitip disitu pak...

[url]www.ExploreCrew.Org[/url]
READ MORE - Bikin bot SMS Gratis

Protection Ur Flashdisk with Password

Setelah ane membaca trit-nya om [URL="http://duniasantai.com/threads/759-Cara-memproteksi-USB-Flashdisk-dengan-password"]Dawflin[/URL], saya harus copas lagi di blog ane.
Kalo om Dawflin pake VBS ane pake BAT!

CEKIDOT!

[CODE]@ECHO OFF
title Folder Locker
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST Locker goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Are you sure u want to Lock the folder(Y/N)
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Invalid choice.
goto CONFIRM
:LOCK
ren Locker "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo Folder locked
goto End
:UNLOCK
echo Enter password to Unlock folder
set/p "pass=>"
if NOT %pass%==[COLOR="blue"]PASSWORD ADEN[/COLOR] here goto FAIL
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" Locker
echo Folder Unlocked successfully
goto End
:FAIL
echo Invalid password
goto end
:MD[COLOR="red"]LOCKER[/COLOR]
md [COLOR="red"]Locker[/COLOR]
echo Locker created successfully
goto End
:End[/CODE]

Buka CD aden (eh maap) maksud ane buka Notepad aden, simpan pake nama "terserah_aden.bat", type files "all files" lalu save.

Keterangan :
Biru = Password aden.
Merah = Folder yang akan terbuat untuk mengunci file aden.

MAAF KALO COPAS!
READ MORE - Protection Ur Flashdisk with Password

Kumpulan Source Code VB 6 dan .NET

beberapa source code hasil copy mengcopy dan mendowonload di berbagais situs saya kumpulkan semua di DS yang makin jreng :crot:

[B]Source COde VB 6 (Classic)[/B]
[B]Inventori Control[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?hd88pa7uox22z9m[/url]
Size : 170 Kb
[/spoiler]
[B]
Klinik Penyakit Mata[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?t8s88602px88dme[/url]
Size : 255 Kb
[/spoiler]
[B]
Manajemen Hotel[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?q1wcfkqikce7e7e[/url]
Size : 1.4 Mb
[/spoiler]
[B]
Manajemen Penjualan dan Inventori[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?mdrd3077u86a30b[/url]
Size : 523 Kb
[/spoiler]
[B]
Pemesanan Tiket Kereta[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?5dh4el98t7qwpwb[/url]
Size : 48 Kb
[/spoiler]
[B]
Penjualan dan Inventori[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?gb2mj5t84hauib6[/url]
Size : 153 Kb
[/spoiler]

[B]Penjualan Lengkap[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?2l59tobdx174icl[/url]
Size : 8,21 Mb
[/spoiler]

[B]POS Restoran[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?16rb6iyvqktt86m[/url]
Size : 569 Kb
[/spoiler]

[B]Referensi Source Inventori[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?79h0v6e45yvkevn[/url]
Size : 533 Kb
[/spoiler]

[B]Referensi Source Penjualan[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?nr2e7wyo3wbq1b2[/url]
Size : 1.2 Mb
[/spoiler]

[B]Reservasi Bis[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?9g3w7w3zvph05sc[/url]
Size : 40 Kb
[/spoiler]

[B]Reservasi Kereta Api[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?9g3w7w3zvph05sc[/url]
Size : 235 Kb
[/spoiler]
[B]
Reservasi Pesawat Terbang[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?9g3w7w3zvph05sc[/url]
Size : 1.6 Mb
[/spoiler]
[B]
Reservasi Restoran 1[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?9g3w7w3zvph05sc[/url]
Size : 468 Kb
[/spoiler]
[B]
Reservasi Restoran 2[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?ca4c5xwc7z042u8[/url]
Size : 468 Kb
[/spoiler]
[B]
Sistem Accounting Fitur Balace[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?ld3e2djml94wo0l[/url]
Size : 757 Kb
[/spoiler]
[B]
Sistem Accounting Lengkap[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?o3cu3lirw50fc06[/url]
Size : 280 Kb
[/spoiler]

[B]Sistem Hotel Terlengkap[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?ydctzpoxc4kazuk[/url]
Size : 2.26 Mb
[/spoiler]

[B]Sistem Hotel[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?753rp1cez2xp126[/url]
Size : 593 Kb
[/spoiler]

[B]Sistem Informasi Sekolahan[/B]
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?llyk4ga9nr973nl[/url]
Size : 1.74 Mb
[/spoiler]


Untuk VB Net
[B]Beberapa Source Code[/B]
1. Program Apotek
[spoiler=Lihat Link]
[url]http://www.mediafire.com/?0uz0jzknzjm[/url]
Size Press : 3,94 Mb
[/spoiler]

2. Program Bandara Udara
[spoiler=Lihat Link]
[url]http://www.mediafire.com/?dw3z3znfmyl[/url]
Size Press : 408 Kb
[/spoiler]

3. Program Buku Alamat
[spoiler=Lihat Link]
[url]http://www.mediafire.com/?g20gzluhuon[/url]
Size Press: 521 Kb
[/spoiler]

4. Program Player Music
[spoiler=Lihat Link]
[url]http://www.mediafire.com/?mam0cmwqtly[/url]
Size Press : 341 Kb
[/spoiler]

5. Program Jam Digital
[spoiler=Lihat Link]
[url]http://www.mediafire.com/?vrmyikz1kao[/url]
Size : 783 Kb
[/spoiler]


6. Source Code Inventori
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?nemcmdkt5jy[/url]
size Press: 732 Kb
[/spoiler]


7. Source Informasi Pasien
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?myy5uyultod[/url]
size Press: 482 Kb
[/spoiler]


8. Source Manajemen Bioskop
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?yotkgmwuwez[/url]
size Press: 732 Kb
[/spoiler]

9. Source Penjualan
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?ucdj1ym1xmz[/url]
size Press: 515 Kb
[/spoiler]

10. Source code Rumah Sakit
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?z4zzb2yztmy[/url]
Size : 1,5 mb
[/spoiler]

11. Source Code Pembuka Gambar
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?zqymwmgjnjd[/url]
Size : 200 kb
[/spoiler]


12. Source Code Photo Editor
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?2nitzznkdnd[/url]
size Press: 412 Kb
[/spoiler]

13. Source Code Login
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?jdwztnjronw[/url]
Size : 94 Kb
[/spoiler]

14. Source Code Game Puzzle
[spoiler=download]
[url]http://www.mediafire.com/?j1mm1ddijmm[/url]
Size : 1,54 mb
[/spoiler]


15. Source Code Payroll
[spoiler=klik disini]
[url]http://www.mediafire.com/?1ytj5ommn2a[/url]
size : 1.9 Mb
[/Spoiler]


Nanti Update de klo Kulkas ane udah Penuh ..
Diharapkan segelas airnya den :ting:
READ MORE - Kumpulan Source Code VB 6 dan .NET

Tune Up 2011 + Crack


Fitur dan FUngsi
* Takes care of complete maintenance of your PC
* Provides peak performance for WindowsĂ‚®, programs, and games
* Includes more than 30 very clever tools[/B]

[B]TU Award:[/B] [URL="http://www.tune-up.com/products/tuneup-utilities/awards/"]http://www.tune-up.com/products/tuneup-utilities/awards/[/URL]


Download aja langsung versi trialnya dari webnya tune-up:
[B][URL="http://www.tune-up.com/products/tuneup-utilities/features/"]http://www.tune-up.com/products/tuneup-utilities/features/[/URL][/B]

[URL="http://www.tune-up.com/services/styler/"][B]TuneUp Styler Download[/B][/URL] (Logon screens, Boot screens, Visual styles, Icon packs)


[B][SIZE="3"]Product Key TuneUp Utilities™ 2011:[/SIZE][/B]
[SPOILER=Product Key TuneUp Utilities™ 2011]

The Best Serial yang Ane Pake
[B]J250BQ-JV7CKD-57MEQ9-TNQY37-T227VK-NNKJ0F[/B] atau [B]Q8YXP8-VNP35D-52N9W7-CWNV10-20YHNK-XCFQ1P[/B]

serial yg lain:
QRVNM2-E6JER7-E24E8D-DTPA02-7K3JDT-YJ53HH
9J4C1Y-2Y366A-A04EVN-QX5THY-W4P3TV-A3T7XJ
PDQM2K-J23J88-BBTNDW-V3EQ46-VMJN1E-V1QBH8
PHCDH1-7BPF68-P94B70-DM584A-1NN9PQ-7K6Y2T
Q4E70J-3R6TPT-VWF8EB-1HR8AN-28P1WM-KRPF2K
2BY9KQ-05B5F3-0V6T5C-FBBM8X-7JX5HK-RRQ14D
3QJ6WY-6V3VAX-NRMRCB-R8HEFY-5H34D2-D3BMC9
B3QYAP-RPXD7K-7DWVKT-9191KV-729C2N-BHHKNX
3CT3B2-7JBMDP-YR3JVH-F8VEWR-PE2CEF-5YP32D

[B]ALL TESTED & WORK[/B]

[B][U]Note[/U] :[/B] Name & Organization bisa diisi terserah ato disesuaikan dng data kompi agan
ato bisa diisi sesuai register aslinya (Name: DS / Organization: Crotmania)

[/SPOILER]

Jika berkenan yang Udah SDS .. Mohon Segelas Airnya Biar makin Kinclong ane .. :ting:

READ MORE - Tune Up 2011 + Crack

Download Microsoft Security Essentials




Microsoft Security Essentials menyediakan perlindungan real-time untuk rumah Anda atau PC usaha kecil yang penjaga terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya.
Microsoft Security Essentials adalah [B]free alias gratis dengan syarat PC Anda harus menjalankan Windows asli untuk menginstal Microsoft Security Essentials[/B] (Jadi salah besar kalau ada yang bilang itu berbayar,apalagi dijual dengan harga mahal..:D).
Microsoft Security Essentials mudah digunakan, dan secara otomatis diperbarui untuk melindungi PC Anda dengan teknologi terbaru.
Microsoft Security Essentials berjalan pelan dan efisien di latar belakang sehingga Anda bebas untuk menggunakan PC berbasis Windows Anda seperti yang Anda inginkan-tanpa interupsi atau waktu komputer lama menunggu.
Sebelum menginstal Microsoft Security Essentials, kami sarankan Anda menghapus perangkat lunak antivirus lain sudah berjalan pada PC Anda. Menjalankan lebih dari satu program antivirus pada saat yang sama berpotensi menyebabkan konflik yang mempengaruhi kinerja PC.
Bagi yang ingin menggunakan Microsoft Security Essentials bisa di [URL="http://www.microsoft.com/en-id/security_essentials/default.aspx"]download disini[/URL]

[B]Untuk yang butuh windows original dengan harga yang sangat murah baik windows 7,xp maupun vista bisa PM saya..[/B](:D jadi promosi)

:crot::crot:

READ MORE - Download Microsoft Security Essentials