Sunday, April 19, 2009

Typing Master Pro v7.0.1.763. dan lisensi


Typing Master Pro v7.0.1.763. adalah sebuah game mengetik yang mempermudah cara cepat dan lancar denganmengetik sepuluh jari di komputer ataupun lektop.
sudah terbukti dan di gunakan masyarakat dunia bahwa game ini sangat mudah dan cepat dipahami dan dilakukan semua orang.
keistimewaan dari game ini juga dapat menarik dan memperilihatkan tahap demi tahap dalam mengetik yang dilakukan serangkaian level dan nilai persen kita dalam hidungan menit.

tanpa kita sadari kita telah bisa mengetik dengan lancar tanpa kita sadari apa bila di lakukan secara rajin dan bertahap.
awalnya sih aku gak percaya dengan sofware ini namun setelah mencoba dan semua level yang saya lalui telah selesai
mengetik saya menjadi lancar dan tanpa lihat keybord ...
untuk itu kami menyediakan di web kami untuk para masyarakat yang mau memefaatkan sofware ini.
walau harus membayar dengan mahal ,
namun saya telah mempermudah anda untuk mempunyai sofware secara geratis dan tanpa bayar..
karna kami telah menyediakan secara langsung di dalamnya lisensi dan serial namber .
Selamat mencoba dan tetap membuat inovasi untuk negara kita tercinta ini.
klick
http://www.4shared.com/file/100253937/ee9bc829/Typing_Master_Pro_v701763.html

1 comment:

  1. Terima kasih team BGS.
    Saya menggunakan program ini untuk mengajarkan murid-murid saya.

    ReplyDelete