Sunday, April 19, 2009

Seorang Wanita di Kanada Terbunuh Laptop "Terbang"


OTTAWA - Sepatutnya kita harus berhati-hati ketika menaruh benda apapun, hal ini juga berlaku ketika kita akan menaruh barang di dalam mobil. Karena jika salah, bisa jadi benda tersebut mengancam nyawa Anda.

Seorang wanita asal Kanada tewas terkena hantaman laptop yang "terbang" dari jok belakang mobil, demikian yang dilansir dari Softpedia, Jumat (17/4/2009).

Sebagaimana yang dilaporkan oleh jaringan televisi berita Kanada CBC, wanita muda bernama Heather Storey tewas terbunuh dalam insiden yang tidak biasa. Dalam siaran berita tersebut digambarkan secara gamblang bagaimana Storey tewas seketika setelah terhantam oleh laptop yang disimpannya di kursi belakang mobil.

Sebenarnya mobil yang dikendarai oleh Storey tak sengaja tertabrak oleh truk yang akan membelok ke arah kiri.

Namun hal ini diklaim bukan sebagai satu-satunya penyebab meninggalnya Storey. Menurut tim investigasi yang menangani hal ini, tabrakan antara truk dengan mobil hanya mengakibatkan luka ringan dan sedikit syok.

Penyebab utama kematian Storey adalah ketika terjadi tabrakan, laptop yang ditaruh pada kantung belakang jok mobil melayang dan menghantam belakang kepala Storey. Bagaimana tidak, komputer portabel tersebut disisipkan pada kantung di belakang jok mobil dan tidak diikat oleh apapun.

"Kami yakin, yang terjadi adalah ketika terjadi tabrakan, kepala dan leher Storey terpukul keras oleh laptop yang berada di belakang jok mobil," ujar salah satu tim kepolisian yang memberikan keterangan.

"Karena dia lalai menyimpan laptop tanpa mengikatnya, laptop tersebut menjadi alat yang membunuhnya pada insiden ini," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment