Tuesday, April 21, 2009

Mempercepat Koneksi Internet "Internet.Cyclone.1.97.rar"



Internet Cyclone
adalah suatu tangguh, mudah digunakan, Internet Optimizer untuk Windows 95, 98, ME,NT, 2000 dan XP yang dirancang untuk secara otomatis mengoptimalkan Windowssettings mu yang akan menaikkan tegangan koneksi Internet mu mempercepat ke(pada 200%Internet Cyclone adalah kompatibel dengan semua modem dan kecepatan tinggi LAN,ISDN, KABEL(TELEGRAM, DSL, T1 atau koneksi-koneksi lain. Perangkat lunak ini akan masih beuseful kepada anda setelah koneksi Internet upgrading mu. Menggunakan perangkat lunak ini yang anda akan mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat yang dijamin forthe waktu you\'re online. Surfing, pen-download-an memfile, email, playingonline game-game, dan yang lainnya anda sungguh online akan lebih cepat. Perangkat lunak isexcellent ini untuk modem dial-up yang lambat seperti juga laju tinggi accessconnections. Perangkat lunak ini akan sangat berharga kepada anda ketika Anda melanjutkan toupgrade komputer dan koneksi-koneksi mu. Itu akan bekerja dengan allconnections dan semua penelusur sehingga akan masih sebagai toyou sangat bermanfaat di masa datang. Anda perlu menggunakan Internet Cyclone sebagai suatu REALalternative kepada upgrade-upgrade yang mahal. Apa yang bisa Internet Cyclone mempersembahkan kepada anda ?Angin puyuh Internet mengoptimalkan pengaturan-pengaturan Windows mu secara otomatis atau anda dapat menyesuaikan mereka. Anda dapat mempercepat koneksi internet tanpa mengubah Hardware mu. Bekerja dengan semua Browsers. Itu adalah kompatibel dengan semua Modem dial-up dan kecepatan tinggi LAN, KABEL(TELEGRAM, DSL, DSL (PPPOE), T1 atau koneksi-koneksi lain. Angin puyuh Internet akan mempercepat surfing web, berjudi online, e-mail, bercakap-cakap dan konferensi video dan itu akan bahkan mempercepat download-download.

Bagaimana cara pekerjaan ini ?Sementara kecepatan perpindahan maksimum nyata dari koneksi Internet mu tidak bisa diubah kecuali dengan perangkat keras upgrading mu, Angin puyuh Internet dapat meningkatkan kinerja dari perangkat keras modem/network mu yang yang ada oleh optimizing Windows modem/network yang mulai memaksimalkan efisiensi dari perangkat keras mu yang aktif. Dengan tak hadir, Windows mu PC tidak mengatur Internet koneksi-koneksi sama seperti secara optimal yang mungkin. Angin puyuh Internet dirancang untuk secara otomatis mengubah banyak pengaturan pencatatan di Windows seperti: Unit Transmisi Maksimum (MTU), Maksimum Segment Size (MSS), Waktu To Live (TTL), TCP protokol kendali transmisi) Receive Window (Rwin), Tempat menyembunyikan Size (NDI), PMTU Lubang Hitam Detect, PMTU Auto Discovery (BANTALAN), Sesi Menyimpan(Pelihara Dalam keadaan hidup (SKA) dan beberapa Pengaturan-pengaturan tambahan Windows seperti: Pengakuan Selektif (KANTONG), Salinan Maksimum Mengakui adanya (Max DupAcks), Besar Window Scaling, Pelabuhan-pelabuhan COM, VCACHE nilai, Combuffer nilai, Pengaturan-pengaturan penjelajah Internet, Koneksi maksimum per server. Jika pengaturan-pengaturan ini tidak secara benar dioptimalkan lalu anda tidak akan mendapat kinerja terbaik dari Internet Connection mu. Internet Cyclone adalah suatu metoda bukti untuk mengubah pengaturan-pengaturan ini dengan mudah dan dengan cepat. Jika anda adalah satu mengalami pemakai, lalu dengan Internet ini optimizer anda dapat menetapkan nilai-nilai ini dengan tangan dan mempercepat Internet koneksi pada maksimum. Berapa banyak kecepatan dapat anda mendapatkan dengan Internet Cyclone ?Itu tidak akan membuat koneksi modem dial-up 56k mu ke(pada 100k.

Jika kecepatan koneksi Internet mu adalah suatu modem dial-up 56k ,itu akan menyediakan anda untuk menggunakan nya dengan kinerja terbaik. Sebagai contoh kita diberitahukan oleh orang lain bahwa ini Internet optimizer membantu mereka untuk menaikkan tegangan laju tinggi mereka Internet koneksi-koneksi sampai ke 120kb/s (ini berarti suatu penggalakan dari 400%). micr*soft menerbitkan Windows sistem operasi dengan pengaturan-pengaturan asumsi (paling dapat dipertukarkan menentukan dengan semua sistem). Tetapi anda tidak bisa mendapat kinerja terbaik dari koneksi Internet mu dengan nilai anggapan ini. Pada saat itu, anda memerlukan Internet Cyclone untuk mengubah Pengaturan-pengaturan pencatatan Windows ini bahwa mempengaruhi Internet kecepatan koneksi melalui suatu alat penghubung yang sederhana, yang intuitif, dan dengan memberi anda yang kebetulan koneksi internet kecepatan. Di dalam versi UNREGISTERED Internet Cyclone ada dilumpuhkan pengaturan-pengaturan tambahan di pencatatan Windows seperti: SlowNet Option, KANTONG Option, Max DupAcks, Besar Window Scaling, Peribahasa Connection per Server, VCACHE nilai, Combuffer nilai, kecepatan dari pelabuhan-pelabuhan Com, Nilai Stop Kontak Maksimum dan Maximum Connection Value yang akan memperbaiki lebih kecepatan koneksi Internet mu lagi.

klik:Sini 

4 comments:

  1. Parah...
    Gx ixa download softwarenya...

    ReplyDelete
  2. wah, yang bener? males ah aku download kek gituan.

    ReplyDelete
  3. aku menjadi sangat tidak mengerti saja, sehingga aku tidak dengan sangat belum mengerti arti ataupun hal manfaat daripada software ini itu adalah....tolong dong mas pake bahasamu saja ga usah translate mentah-mentah, ga ngerti aku

    ReplyDelete
  4. translate instant yang kacau

    ReplyDelete